Kamis, 22 Juni 2023

Jelang Musyda, Hizbul Wathan Kwarda Asahan bentuk kegiatan kemah Dakwah & Silaturahim


Jelang Musyda, Hizbul Wathan Kwarda Asahan bentuk kegiatan kemah Dakwah & Silaturahim


Lubuk palas - Hadirnya Pandu Hizbul Wathan di Kisaran (Kab Asahan) sungguh sangat penting bagi kader kader Muhammadiyah Asahan, yang paling utama konsisten memajukan dan mengawal dakwah amar ma’ruf nahi mungkar Persyarikatan Muhammadiyah kwarda Asahan lewat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (HW).


Pasti, Tentu saja kiprah seperti  ini harus kita apresiasi dalam mengikuti jejak KH AR Fakhruddin dan jendral Soedirman atau yang akrab disapa Pak AR, Soedirman dimana sedari mudanya sudah menjadi Pandu HW Muda.


Ketua Kwartir Hizbul Wathan kwarsa Asahan Citra, SE dalam laporan perkembangan Hizbul Wathan di kwarda Asahan menyampaikan, kendati di kegiatan ini tidak lain dari Dakwah dan Silaturahim dalam menyambut Musyda Muhammadiyah Ke XIII Kab Asahan yang bertemakan " Memajukan Asahan Mencerahkan Sumatera Utara. Perempuan berkemajuan mencerahkan asahan "


“Alhamdulillah dari 200 Peserta terdiri dari SD/MI/SLTA Sederajat aktif mengikuti kegiatan Kemah  Dakwah serta diringi pemberian cendramata,” kata ketua Hizbul Wathan kwarda Asahan, pada Ahad (22/6/2023).


“Lebih penting dari itu keberadaan Hizbul Wathan harus kuat dalam pembinaan dan pendidikan. Sekarang harus mulai berorientasi pada pandidikan Pandu Hizbul Wathan usia pra Athfal sebagai upaya pendidikan karakter sejak dini,” kata Ramanda Rudi Santoso Marpaung S.Pd Sekretaris Hizbul Wathan Kwarda Asahan



Di acara jelang Musyda Muhammadiyah &'Aisyiyah ke XIII ini sebagai Bentuk kepedulian dan Syiar Persyarikatan, Hizbul Wathan Kwarda Asahan buat kegitaan dalam bentuk Kemah Dakwah&Silaturahmi

Pembukaan Kemah Dakwah dan Silaturahmi II Gebyar Musyda XIII Muhammadiyah&'Aisyiyah Asahan, tampak dqlam kegiatan ini dihadiri oleh PCM, dan PRM Lubuk Palas, perangkat Desa,  PPK,PPS dan tamu undangan. Dan di akhiri pembukaan diisi Materi Sosialisasi oleh Komisioner KPU Kabupaten Asahan ibu Rahmawani.M.Si, dan sbagai ucapan. 

terimakasih panitia yaitu Hizbul Wathan Kwarda asahan memberikan Plakat sebagai ucapan terimakasih, Imbuhnya ( MPI Muhammadiyah Asahan )

Share:

0 Commentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar berbaur Ponografi

SELAMAT DATANG DI BLOG MPI MUHAMMADIYAH ASAHAN >>>>> VISI : SEBAGAI GERAKAN ISLAM YANG BERPEDOMAN PADA ALQURAN DAN AS-SUNNAH. DENGAN WATAK TAJDID YANG DIMILIKINYA SENANTIASA ISTIQAMAH DAN AKTIF DALAM MELAKSANAKAN DAKWAH ISLAM AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR DI SEGALA BIDANG. <<<<< >>>>> MISI: MAKSUD DAN TUJUAN MUHAMMADIYAH IALAH MENEGAKKAN DAN MENJUNJUNG TINGGI AGAMA ISLAM SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT ISLAM YANG SEBENAR-BENARNYA. <<<<< * dsign by ADE KURNIAWAN *

Postingan Populer

Label