Sabtu, 30 Desember 2023

Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Raih 8 penghargaan Sekaligus ” Open Marching festival ( TOMF ) Tanjubg Balai ”

 

 Poto Utama Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran dalam ” Open Marching festival  ( TOMF ) ”. Tanjung Balai. Ahad, (24/12/2023)




Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Raih Sekaligus 8 penghargaan ” Open-Marching festival  ( TOMF ) Tanjung Balai” 


Tanjung Balai – MPI. |Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Asahan  dengan alur berjenis loga,kembali ikut serta memeriahkan sekaligus peserta  “ Open-Marching festival  2023 ( TOMF ) “. Lomba yang dilaksanakan di Stadiun asahan sakti kota madya tanjung balai Ahad ( 24/12/2023).

Dengan demikian peserta mengikuti  cukup lumayan di “ Open Turnamen Festival TOMF “. Tanjung balai serta dalam  menyambut dan memeriahkan kegiatan tersebut. Dengan latihan rutin dan semangat serta tekad yang kuat – Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Asahan meraih Juara salah satunya yaitu :

1.       Best Color Guard  ‘ Open Drum-Marching festival  2023’.

2.       Best Costum “Open-Marching festival  2023;.

3.       Best Filed Commander  “ Open-Marching festival  2023”.

4.       Best Visual “ Open-Marching festival  2023”.

5.       Best Music Performance  “ Open-Marching festival  2023”.

6.       Juara 1 Street Parade “ Open-Marching festival  2023”.

7.       Juara 1 Sound Spot  “ Open-Marching festival  2023”.

 Dan ini adalah sesuatu momen yang sangat luar biasa yang diraih Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Asahan  keberhasilan yang luar biasa ini diapresiasi oleh walikota tanjung balai dengan mendapatkan penghargaan terbaik dalam event “ Open-Marching festival ( TOMF )  2023”.

TampakPoto Gembira Bersama " Nada Siar Marching - Muhammadiyah Kisaran dengan meraih 8 Trohpy Sekaligus Ahad, (24/12/2023)

Bahkan setelah menerima penghargaan terbaik Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Asahan di umumkan meraih juara umum 1 pada kegiatan perlombaan “ Open-Marching festival  2023”. Satu satunya Marching berjenis logam ini dari muhammadiyah kisaran asahan  yang meraih trophy secara beruntun dalam ajang perlombaan tersebut di kota madya tanjung balai.

Menurut pelatih Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Asahan (Julianda) latihan yang cukup, kerja keras dan saling kompak adanya kesabaran dalam satu team beliau juga menyampaikan dalam team harus saling membahu,seirama, serta menutupi kelemahan team dan memotivasi team selain itu jika kebersamaan terjalin maka alunan music akan seirama sesuai tempo yang ditentukan dan tetap semngata. Imbuhanya

 Selain sebagai ajang perlombaan kegiatan ini juga sebagai wadah bagi Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Asahan  untuk mengukur kemampuan, mengembangkan prestasi dan memperkenalkan marching nada siar berjenis logam ini yang ada di sekolah ke ruang public khusunya tanjung balai.

 lebih lanjutnya lagi ia mengatakan "sayapun sebagai pelatih sangat bersemangat mendukung unit saya dalam mengikuti kegiatan ini dan Alhamdulilah respon adik-adik saya juga sangat bersemangat, antusias dan berusaha memberikan yang terbaik bahkan menjadi juara umum 1 tingkat kota madya tanjung balai dengan meraih 8 penghargaan  justru ini telah mengharumkan Marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Asahan. Inilah disebut "Bak pepatah mengatakan usaha tidak menghianati hasil. dalam kegiatan kali Alhamdulillah kerja keras adik-adik membuahkan hasil. Kami mendapatkan juara 1 umum dengan meraih 7 penghargaan terbaik.

 ini adalah awal yang bagus. InsyaAllah kedepannya kami akan memberikan yang lebih baik lagi dan meningkatkan prestasi kami kembali" Sambungnya.  

 Tetap selalu rendah diri, berlatih kerja keras, intinya team adalah kekompakan yang amat penting dan ini adalah momentum yang sangat luar biasa dalam membangkitkan Semangat dan Terus Raih Prestasi marching Nada Siar Muhammadiyah Kisaran Asahan. ( Liputan MPI – PD. Muhammadiyah Asahan )

Share:

0 Commentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar berbaur Ponografi

SELAMAT DATANG DI BLOG MPI MUHAMMADIYAH ASAHAN >>>>> VISI : SEBAGAI GERAKAN ISLAM YANG BERPEDOMAN PADA ALQURAN DAN AS-SUNNAH. DENGAN WATAK TAJDID YANG DIMILIKINYA SENANTIASA ISTIQAMAH DAN AKTIF DALAM MELAKSANAKAN DAKWAH ISLAM AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR DI SEGALA BIDANG. <<<<< >>>>> MISI: MAKSUD DAN TUJUAN MUHAMMADIYAH IALAH MENEGAKKAN DAN MENJUNJUNG TINGGI AGAMA ISLAM SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT ISLAM YANG SEBENAR-BENARNYA. <<<<< * dsign by ADE KURNIAWAN *

Postingan Populer

Label