Minggu, 08 Oktober 2023

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan Gelar Rapat Kerja Majelis dan Lembaga









 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan Gelar Rapat Kerja Majelis dan Lembaga 


Asahan -  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Asahan menggelar rapat kerja pimpinan majelis dan lembaga, yang berlangsung di aula Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Kisaran pada Ahad, 8 Oktober 2023. Acara ditandai, dengan pembukaan pembacaan ayat suci Al Quran beserta lagu mars muhammadiyah.


Kegiatan ini dihadiri oleh 14 majelis dan 4 lembaga yang merupakan bagian dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan.


Sekretaris PDM Asahan, M Yusuf Sinambela, membuka rapat dengan membacakan dan memperkenalkan nomenklatur unsur pembantu majelis dan lembaga pimpinan daerah Muhammadiyah Asahan periode 2022-2027, sesuai dengan Surat Keputusan PD nomor 7/KE/III.0/B/2023.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua PDM Asahan, Drs. Mohd Akhiar, MA, menyatakan rapat kerja pimpinan majelis dan lembaga ini adalah tangggungjawab pimpinan daerah muhammadiyah jika merujuk pada konsitusi perserikatan muhammadiyah pada pasal 1 dan 2 ayat 3 anggaran dasar muhammadiyah dinyatakan rapat kerja itu ada 2 jenis yaitu rapat kerja pimpinan dan rapat program pimpinan kerja majelis masing masing sehingga majelis dapat merealisasikan program program yang sudah ditentukan selain itu beliau berpesan kepada peserta untuk menjalankan kegiatan dengan semangat keikhlasan dan kesungguhan.


Rapat ini menjadi langkah awal bagi majelis dan lembaga dalam menerjemahkan visi Muhammadiyah yang dihasilkan dari Muktamar di Solo ke dalam aksi nyata di wilayah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan. 


Dengan semangat kebersamaan, diharapkan peran Muhammadiyah di daerah ini akan semakin kuat dan positif dalam mewujudkan cita-cita besar organisasi ini untuk kemajuan bangsa dan agama. MPI - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan

Share:

0 Commentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar berbaur Ponografi

SELAMAT DATANG DI BLOG MPI MUHAMMADIYAH ASAHAN >>>>> VISI : SEBAGAI GERAKAN ISLAM YANG BERPEDOMAN PADA ALQURAN DAN AS-SUNNAH. DENGAN WATAK TAJDID YANG DIMILIKINYA SENANTIASA ISTIQAMAH DAN AKTIF DALAM MELAKSANAKAN DAKWAH ISLAM AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR DI SEGALA BIDANG. <<<<< >>>>> MISI: MAKSUD DAN TUJUAN MUHAMMADIYAH IALAH MENEGAKKAN DAN MENJUNJUNG TINGGI AGAMA ISLAM SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT ISLAM YANG SEBENAR-BENARNYA. <<<<< * dsign by ADE KURNIAWAN *

Postingan Populer

Label