Sabtu, 25 November 2023

Indosat Ooredoo Motivasi Minat Belajar Peserta Lomba Semarak Milad Ke-111 Muhammadiyah Asahan Tahun 2023


Tidak melulu meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi saja, namun Indosat Ooredoo juga memiliki program lain untuk membangun karakter generasi muda.
Program Ranking 1, salah satunya. Program ini bertujuan menginspirasi dan memotivasi pelajar agar lebih semangat lagi untuk menggali wawasan yang lebih luas tidak hanya pengetahuan yang sifatnya formal di sekolah tapi juga informal.

Untuk kali ini, dalam rangka Semarak Milad Ke-111 Muhammadiyah Asahan Tahun 2023 yang di prakarsai oleh LESBUPORA atau Lembaga Seni Budaya dan Pengembangan Olahraga Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Tim Program Rankin 1 turut hadir memeriahkan acara tersebut, Sabtu (25/11/2023).

Bertepatapan dengan Hari Guru Nasional Tahun 2023, ratusan siswa-siswi dan bahkan ada beberapa guru pada kegiatan ini antusias mengikuti kegiatan tersebut.
Sales Area Manager Indosat Ooredoo Kisaran, Marwah mengatakan Program Ranking 1 Competition dapat memberikan inspirasi kepada pelajar di sekolah. 

“Secara tidak langsung telah memberikan sayap kepada mereka untuk bisa terbang menggapai impiannya menjadi siswa-siswi yang hebat dan luar biasa,” ujar Marwah.

Menurutnya yang dibutuhkan seorang murid bukanlah hanya ilmu pengetahuan secara formal tapi juga informal, namun yang lebih penting adalah kata-kata inspirasi dan motivasi yang mampu memicu mereka untuk menguasai ilmu pengetahuan tersebut. Mereka bisa belajar dari sumber manapun tentang pengetahuan tersebut.

“Kami di Indosat Ooredoo mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini di tengah-tengah pelajar bekerja sama dengan sekolah-sekolah,” katanya.
Sebagaimana diketahui, kompetisi berlangsung dari babak penyisihan hingga babak final.

Untuk komunikasi, Indosat Ooredoo juga membuktikan komitmen terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan.

Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun perluasan jaringan 4G plus di beberapa wilayah di Asahan yang merupakan daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Indosat Ooredoo.
Perluasan jaringan ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G plus dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi.
 Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G di wilayah Asahan memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati
internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

Informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone.

Dijelaskannya, perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Asahan adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di wilayah Kisaran memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan.

“Sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik,” ujarnya.

Ketua LESBUPORA Muhammadiyah Kabupaten Asahan Zul Azmi, SH., M.Si menyambut positif kegiatan, diharapkan dengan adanya kegiatan seperti dapat memacu minat belajar bagi siswa-siswi agar kedepan bisa lebih giat. Meskinpun perntanyaan yang disampaikan oleh pihak panitia lebih menjurus ke pertanyaan umum, dan ada juga seputar kemuhammadiyahan namun antusiasme para peserta sangat tinggi. Mereka cukup menjawab BENAR atai SALAH dengan mengangkat papan jawaban yang sudah dibagikan oleh panitia.

Sebenarnya banyak si dari mereka yang menjawab pertanyaan yang diberikan oleh panitia dengan ikut-ikutan dari teman-temannya. Tapi banyak juga yang mereka jawab berdasarkan dari apa yang mereka ketahui sendiri.


Beliau juga menyampaikan selamat kepada para pemenang yang merupakan dari SMK Muhammadiyah 5 Kisaran telah berhasil meraih Rankin 1. Jangan jumawa, dan pergunakan hadiah yang diberikan kepada panitia dengan sebaik mungkin. Untuk yang belum beruntung, tetap giat belajaran, dikarenakan kedepan kegiatan-kegiatan serupa akan tetap kita laksanakan.
(Ade K. MPI Asahan)
Share:

0 Commentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar berbaur Ponografi

SELAMAT DATANG DI BLOG MPI MUHAMMADIYAH ASAHAN >>>>> VISI : SEBAGAI GERAKAN ISLAM YANG BERPEDOMAN PADA ALQURAN DAN AS-SUNNAH. DENGAN WATAK TAJDID YANG DIMILIKINYA SENANTIASA ISTIQAMAH DAN AKTIF DALAM MELAKSANAKAN DAKWAH ISLAM AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR DI SEGALA BIDANG. <<<<< >>>>> MISI: MAKSUD DAN TUJUAN MUHAMMADIYAH IALAH MENEGAKKAN DAN MENJUNJUNG TINGGI AGAMA ISLAM SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT ISLAM YANG SEBENAR-BENARNYA. <<<<< * dsign by ADE KURNIAWAN *

Postingan Populer

Label