Rabu, 20 Maret 2024

Kunjungan Safari Ramadhan ke 2 PDM Asahan Kunjungi Cabang Lubuk Palas

 

Tausiah Safari Ramadhan PDM Asahan Yusri. S.Ag Masjid Taqwa - Cabang Lubuk Plas 

MPI Asahan             2 Day ago in Berita 


Kunjungan Safari Ramadhan ke 2 PDM Asahan Kunjungi Cabang Lubuk Palas  

Asahan – MPI,  Bertempat di Masjid TAQWA lubuk palas kec. Silau Laut kab. Asahan yang dikelola oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah lubuk palas berlangsung acara Safari Ramadhan sekaligus silaturahmi Pengurus Pimpinan daerah Muhammadiyah Asahan. Ahad,17 maret 2024 yang menajdi kunjugan program tim safari ramadhan PDM Asahan yang ke 2 dibulan suci ramadhan 1445 H.

 Amrin selaku ketua Cabanf Lubuk Palas mengucapkan ribuan terimaksih atas kunjungan tim safari ramadhan PDM Asahan yang telah menyempatkan waktu dan perhatiannya untuk saling mempererat silaturahmi bersama. Dikatakanya, bahwa dilaksanakannya dan bertempatnya acara safari ramadhan dilubuk palas ini disebabkan sekaligus cabang akan kunjungan ke ranting lubuk palas dengan kata lain bersamaan sekaligus meskipun berbeda tanggal kunjugnnya dengan adanya kunjugan safari PDM Asahan ini membuat motivasi dan program program kerja cabang. Imbuhnya

 Dalam sambutannya PDA Asahan mewakili mengatakan akan melakukan kegiatan pendekatan pada anak anak disebakan tingkat kekerasan kepada anak sudah mencapai tingkat persen yang tidak signifikan hampir mencapai 26 kasus kekerasan kepada anak anak oleh sebab itu, pimpinan daerah Aisyiyah mengadakan program pendekatan kepada anak dengan memberikan tips “ tanam kan agama dan kasih saying kepada anak sejak dini “ dan mudah mudahan anak menimbulkan karakter yang baik, setelah itu dikatakanya lagi ayah adalah sebagai pemimpin rumah tangga dan ibu adalah wakil pemimpin rumah tangga dengan demikian kita sebagai ibu rumah tangga jangan terlalu dipikirin karena akan dampak kepada anak jika kita terlalu banyak beban pikiran, Imbuhnya.

 Drs. Yusri. S.Ag selaku Pimpinan Daerah Asahan menyampaikan sambutannya tujuan safari ramadhan ini tak luput tujuannya untuk memperat tali silaturahim sekaligus menambah pemahaman kita dalam beragama dan sekaligus menguatkan keyakinan dan menambah ibadah kita. Selain itu dibulan ramadhan ini pertama marilah kita berlomba lomba dan bersungguh sungguh berbuat kebaikan dalam hal sekecila apapun untuk berkah dan modal kita. Dan yang kedua didlam bermuhammadiyah ini marilah membangun kesolidhan kita sesama apa lagi ujung tombak gerakan dakwah muhammadiyah adalah tidak lepas dari pendidikan maka dari itulah Muhammadiyah berjuang mendirikan universitas Muhammadiyah Asahan ( UMMAS ) Alhamdullilah sudah terlaksana dan akan berjalan bahkan sudah menerima mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024, Katanya.

Dengan demikian dibulan suci ramadhan ini disampaikan dalam hadis ya Allah datangkanlah Ramadhan ini penuh denga ketenangan atas dasar iman bismilah mati wal islam dengan penuh keselamatan atas dasar dasar “ Robbi warobbuka Allah Tuhanku “ dan tuhanku adalah Allah inilah doa yang selalu diucapkan ole Rasullah diakhir bulan sya’ban demi menyongsong hadirnya bulan ramadhan mudah mudahan sampai hari ini hati kita dalam keadaan tanang berada di bulan ramadhan yang ke 8. Dari MPI Asahan (***)

 

Editor : MPI Asahan


Share:

0 Commentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar berbaur Ponografi

SELAMAT DATANG DI BLOG MPI MUHAMMADIYAH ASAHAN >>>>> VISI : SEBAGAI GERAKAN ISLAM YANG BERPEDOMAN PADA ALQURAN DAN AS-SUNNAH. DENGAN WATAK TAJDID YANG DIMILIKINYA SENANTIASA ISTIQAMAH DAN AKTIF DALAM MELAKSANAKAN DAKWAH ISLAM AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR DI SEGALA BIDANG. <<<<< >>>>> MISI: MAKSUD DAN TUJUAN MUHAMMADIYAH IALAH MENEGAKKAN DAN MENJUNJUNG TINGGI AGAMA ISLAM SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT ISLAM YANG SEBENAR-BENARNYA. <<<<< * dsign by ADE KURNIAWAN *

Postingan Populer

Label