Minggu, 07 Mei 2023

Pelantikan IPM SMPMuh22 Kisaran

Pengurus IPM SMP Muhammadiyah 22 Kisaran periode 2022-2023 dilantik.

KISARAN -  Pelantikan pengurus Ranting IPM SMP Muhammadiyah 22 Kisaran periode 2023-2024 berlangsung Sabtu, (06/05/2023). di Aula SMP Muhammadiyah 22 Kisaran bersamaan dengan pelepasan perpisahan kelas IX, dimana sekolah menjadi tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. Agenda tahunan tersebut dimulai pada pukul 08.30. Imbuhnya

Kegiatan pelantikan IPM SMP Muhammadiyah 22 Kisaran itu dimulai dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran. Setelah itu, para kader IPM tersebut menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars IPM. " Tampak hadir Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 22 Kisaran (Agus Salam, S.Pdi), serta Ketua IPM Cabang dan daerah ( Indra Syaputra Hsb ) dan mantan Ketua IPM SMP Muhammadiyah 22  periode 2022-2023". Yang menjadi rangkaian kegiatan selanjutnya.

Usai sambutan, pelantikan pun dimulai. Para kader IPM Muhammadiyah  ketua terpilih ( JESLLYN AMANDHA) mengenakan jas IPM dan ikrar janji mengucapkan Terimakasih kepada kader2 IPM SMP Muhammadiyah 22 kisaran yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi nahoda di PR IPM SMP M22 Kisaran. Mari kita bangun kolaborasi yang baik, hilangkan keegoaan pribadi dalam rangka mewujudkan visi ikatan kita.  Setelah itu, serah terima jabatan dilakukan di panggung Aula SMP tempat pelaksanaan.

Kepala SMP Muhammadiyah Agus Salam, S.Pdi dalam sambutannya berharap para pengurus IPM bisa menjalankan amanah dan menjaga nama baik sekolah. “Kami juga berharap agar para kader bisa berinovasi, kreatif, dan dapat memberi contoh bagi sesama,” imbuhnya. Dan sekaligus harapan mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPM periode sebelumnya. “IPM diharapkan menjadi pelopor dan penggerak kebaikan, berani amar ma’ruf nahi munkar, dan harus tanggap terhadap lingkungan sekitar,” tambahnya. ( MPI - PDM ASAHAN )

Share:

0 Commentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar berbaur Ponografi

SELAMAT DATANG DI BLOG MPI MUHAMMADIYAH ASAHAN >>>>> VISI : SEBAGAI GERAKAN ISLAM YANG BERPEDOMAN PADA ALQURAN DAN AS-SUNNAH. DENGAN WATAK TAJDID YANG DIMILIKINYA SENANTIASA ISTIQAMAH DAN AKTIF DALAM MELAKSANAKAN DAKWAH ISLAM AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR DI SEGALA BIDANG. <<<<< >>>>> MISI: MAKSUD DAN TUJUAN MUHAMMADIYAH IALAH MENEGAKKAN DAN MENJUNJUNG TINGGI AGAMA ISLAM SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT ISLAM YANG SEBENAR-BENARNYA. <<<<< * dsign by ADE KURNIAWAN *

Postingan Populer

Label