Jumat, 05 Mei 2023


SMK Muhammadiyah 10 Kisaran Menggelar Pelepasan 
Siswa - Siswi Tahun Ajaran 2022/2023

Kisaran – Tiga tahun sudah tidak terasa, bapak dan ibu guru telah menemani kami, mengajar kami, membimbing kami dengan penuh ketulusan dan kesabaran, meski terkadang kami merasa lelah dan bosan, jenuh tapi dengan sabar kalian membimbing kami. Sebagai siswa – siswi kami semua tentunya pernah berbuat salah baik itu dari tingkah laku maupun perkataan yang mungkin membuat sakit hati , dan perasaan bapak ibu guru, oleh karena itu di momen yang bahagia ini siswa-siswi kelas XII memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak / ibu guru sekalian atas semua kesalahan dan kehilafan kami selama menimba ilmu di SMK Muhammadiyah 10 Kisaran, Selasa ( 02 Mei 2023 )

Bertempat di lapangan SMK Muhammadiyah 10 Kisaran “ Happy Gradution Day “. Menggelar pelepasan siswa siswi kelas XII tahun pelajaran 2022/2023 dengan tema ” Kenangan Terindahku Bersekolah Bersamamu ” . Tampak  hadir dalam acara tersebut Dr. Izhar, MA. Kepala Sekolah - SMK Muhammadiyah 10 Kisaran, Wakil Bidang Kurikulum, Nurman, M.Pd dan Drs. Sudirman Latsa, S.Ag. ( Koordinator Majelis Dikdasmen PDM Asahan ) Drs. Zulkifli Nst, S.Pd, ketua komite SMK Muhammadiyah 10 Kisaran serta Ketua Mejelis Dikdasmen Asahan - Kusnin, M.Pd. Bapak/ibu guru, staf, karyawan, siswa-siswi kelas XII SMK Muhammadiyah 10 Kisaran yang hadir.

Dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, dan mars Muhammadiyah, pembacaan ayat suci Alquran di lanjutkan sambutan kepala sekolah SMK Muhammadiyah 10. Drs. Zulkifli Nst, S.Pd, ketua komite SMK Muhammadiyah 10 Kisaran” Mengucapkan syukur Alhamdulillah.”  Imbuhnya pada kegiatan pelepasan hari ini menuntut ilmu itu jangan hanya sebatas SMK tapi lanjut sampai diusia tua sebab belajar tiada pernah kata berhenti “ Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak hal yang akan Anda ketahui. Semakin banyak yang Anda pelajari, semakin banyak tempat yang akan Anda kunjungi.”

Dalam Sambutannya ( Koordinator Majelis Dikdasmen PDM Asahan ) Drs. Sudirmanlatsa, S.Ag pendidikan itu sangat penting akan tapi jauh lebih penting moral dalam pendidikan, oleh sebab itu pendidikan harus diiringi dengan keagamaan pendidikan tanpa agama seperti bangunan tanpa pondasi. Sebalik itu, dalam penyampaianya SMK Muhammadiyah 10 Kisaran dan unit sekolah lainya dibawah perserikatan Muhammadiyah masyarakat menaruh kepercayaan besar terhadap perguruan Muhammadiyah oleh sebab itu, jangan sampai tingkat persentase masyarakat berkurang artinya berikan terbaik buat masyrakat jadikan lulusan SMK bermoral dan bermartabat, unggul sukses dalam berkarir “ dalam memimpin harus memanage amal usaha Muhammadiyah maju mundurnya amal usaha tergantung pemimpinnya .” 

Acara pelepasan ini diringi dengan tarian budaya dan kreativitas siswa siswi, dalam puncak acara ini dikepanitiai oleh Ibu Syamsidar PKS.3 bersama Siswa siswi IPM tergolong sukses dan terkendali. Prosesi pelepasan siswa siswi kelas XII tahun pelajaran 2022/2023 SMK Muhammadiyah 10 Kisaran, dengan di panggil bergantian untuk pengalungan medali yang di sematkan oleh kepala sekolah SMK Muhammadiyah 10 Kisaran. dan korbid dikdasmen dan diakhiri dengan poto bersama. ( Ade K / MPI – Asahan )

Share:

0 Commentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar berbaur Ponografi

SELAMAT DATANG DI BLOG MPI MUHAMMADIYAH ASAHAN >>>>> VISI : SEBAGAI GERAKAN ISLAM YANG BERPEDOMAN PADA ALQURAN DAN AS-SUNNAH. DENGAN WATAK TAJDID YANG DIMILIKINYA SENANTIASA ISTIQAMAH DAN AKTIF DALAM MELAKSANAKAN DAKWAH ISLAM AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR DI SEGALA BIDANG. <<<<< >>>>> MISI: MAKSUD DAN TUJUAN MUHAMMADIYAH IALAH MENEGAKKAN DAN MENJUNJUNG TINGGI AGAMA ISLAM SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT ISLAM YANG SEBENAR-BENARNYA. <<<<< * dsign by ADE KURNIAWAN *

Postingan Populer

Label