Minggu, 10 Desember 2023

Akbar/Firdaus Tumbangkan Juara Bertahan Pada Tournamen Badminton Match PWM Sumatera Utara



MEDAN-Akbar/Firdaus menang atas pasangan Misman/Sarji dari PD. Muhammadiyah Tapanuli Tengah. Mereka menang straight game atas juara bertahan itu.
Akbar/Firdaus menghadapi Misman/Sarji di pertandingan laga final Kegiatan Gebyar Milad Ke-111th Muhammadiyah Tahun 2023, Tournamen Badminton Match PWM dan PDM Se-Sumatera Utara yang dilaksanakan di GOR Hi-Qua Wijaya Medan, Ahad (10/11/2023) siang, Akbar/Firdaus menang 21-8, 21-8 atas ganda PDM Tapanuli Tengah itu.
Akbar/Firdaus langsung ngebut di awal gim pertama dengan unggul 5-0. Mereka memperagakan permainan cepat dan menyerang.
Akbar/Firdaus meraih poin demi poin dengan cepat. Dua Bersaudara itu hanya butuh waktu enam menit untuk mencapai interval dengan keunggulan 11-3.
Selepas interval, Akbar/Firdaus terus mempertahankan keunggulan dan sempat meraih lima poin beruntun untuk unggul 18-7. Akbar/Firdaus akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-8.
Dua Bersaudara memulai gim kedua dengan baik dan semakin unggul 9-1. Bahkan, Mismas/Sarji tak mampu mengejar dan justru semakin jauh sehingga unggul 11-3 Akbar/Firdaus saat interval.
Dalam kedudukan point 15-6, Akbar/Firdaus merebut empat poin beruntun untuk membuka jarak semakin jauh. Smes-smes keras Akbar beberapa kali menghasilkan poin. Kali ini smes Akbar menghasilkan match point di kedudukan 20-7.
Namun naas pukulan smes Firdaus menyangkut di net sehingga menambah poit bagi Misman/Sarji dan mengubah skor menjadi 20-8.
Namun dengan gigih dan penuh semangat tinggi, Akbar/Firdaus tak menyia-nyiakan kesempatan pertamanya. Mereka langsung bisa mengonversinya menjadi kemenangan.
Misman/Sarji Sang Juara Bertahan dari PD. Muhammadiyah Tapanuli Tengah itupun harus tumbang dan mengakui kemampuan pasangan Dua Bersaudara dari PDM Asahan tersebut. (Ade K-MPI Asahan)
Share:

0 Commentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar berbaur Ponografi

SELAMAT DATANG DI BLOG MPI MUHAMMADIYAH ASAHAN >>>>> VISI : SEBAGAI GERAKAN ISLAM YANG BERPEDOMAN PADA ALQURAN DAN AS-SUNNAH. DENGAN WATAK TAJDID YANG DIMILIKINYA SENANTIASA ISTIQAMAH DAN AKTIF DALAM MELAKSANAKAN DAKWAH ISLAM AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR DI SEGALA BIDANG. <<<<< >>>>> MISI: MAKSUD DAN TUJUAN MUHAMMADIYAH IALAH MENEGAKKAN DAN MENJUNJUNG TINGGI AGAMA ISLAM SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT ISLAM YANG SEBENAR-BENARNYA. <<<<< * dsign by ADE KURNIAWAN *

Postingan Populer

Label