Sabtu, 02 Desember 2023

Ranting Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Sei Rambai Lubuk Palas Laksanakan Musyran IX


LUBUK PALAS-Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan 'Aisiyah Sei Rambai Lubuk Palas melaksanakan Musyawarah Ranting Ke IX Tahun 2023, kegiatan dilaksanakan di Halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah Sei Rambai Dusun XII Kecamatan Lubuk Palas-Asahan. Ahad (3/12/2023).

Dengan mengusung tema "Memajukan Lubuk Palas Mencerahkan Silau Laut, Perempuan Berkemajuan Mencerdaskan Lubuk Palas", kegiatan Musyran ini tampak dihadiri oleh Ketua PDM Asahan Drs. M. Yusri, S.Ag., ketua PCM Lubuk Palas M. Amrin beserta jajarannya, ketua PCA Lubuk Palas Yusnida Asmarani Lubis beserta jajarannya, Kepala desa Lubuk Palas H Muliadi, ketua Pimpinan ranting Sei Rambai Zulkifli, ketua Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Sei Rambai, Kepala Dusun XII Lubuk Palas, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 23 Lubuk Palas Dedy Irawan, S.Pd., Ketua pimpinan Ranting Lubuk Gajah, ketua Pimpinan Ranting Lubuk Amat, ketua Pimpinan 'Aisyiyah Lubuk Gajah, Pimpinan 'Aisyiyah Lubuk Amat, serta Jama'ah, kader dan  simpatisan musyran lainnya.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lubuk Palas dalam sambutannya mengatakan bahwa kita jangan takut dalam bermuhammadiyah, juga jangan menjadi pimpinan Muhammadiyah yang lemah, kita sebagai warga Muhammadiyah harus bisa mewarnai pemerintahan terkhususnya pemerintahan Desa Lubuk Palas dan pemerintahan Kabupaten Asahan umumnya.

Disamping itu H. Muliadi selaku Kepala Desa Lubuk Palas menyampaikan bahwa kami dari Pemerintahan Desa Lubuk Palas siap membantu dan mendukung  perkembangan Muhammadiyah di Desa Lubuk Palas, agar Persyarikatan Muhammadiyah di desa ini sangat-sangat membantu perkembangan desa yang kita cintai ini.

Sementara itu, Drs. M. Yusri dalam ceramahnya menyampaikan bahwa ada 3 ciri gerakan Muhammadiyah yaitu:
1. Pemahaman Alquran dan hadist.
2. Ilmu dan
3. Pemurnian Ajaran Islam.

Pada Musyran IX Muhammadiyah Sei Rambai ini, terpilih sebagai pengurus yaitu sebagai ketua terpilih Rahmad, wakil ketua Zulkifli, sekretaris Arianto, dan bendahara Agus.

Sedangkan untuk Pada Musyran IX 'Aisyiyah Sei Rambai yang terpilih sebagai pengurus adalah sebagai berikut:
Ketua : Siti Rahayu
Wakil Ketua : Juriani.
Sekretaris : Ngatini.
Bendahara : Ijum.
Anggota : Ana dan Supiyati.

(Ade K.-MPI Asahan)
Share:

0 Commentar:

Posting Komentar

Dilarang Komentar berbaur Ponografi

SELAMAT DATANG DI BLOG MPI MUHAMMADIYAH ASAHAN >>>>> VISI : SEBAGAI GERAKAN ISLAM YANG BERPEDOMAN PADA ALQURAN DAN AS-SUNNAH. DENGAN WATAK TAJDID YANG DIMILIKINYA SENANTIASA ISTIQAMAH DAN AKTIF DALAM MELAKSANAKAN DAKWAH ISLAM AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR DI SEGALA BIDANG. <<<<< >>>>> MISI: MAKSUD DAN TUJUAN MUHAMMADIYAH IALAH MENEGAKKAN DAN MENJUNJUNG TINGGI AGAMA ISLAM SEHINGGA TERWUJUD MASYARAKAT ISLAM YANG SEBENAR-BENARNYA. <<<<< * dsign by ADE KURNIAWAN *

Postingan Populer

Label